IBU-IBU PKK DESA DURENOMBO SIAP. SUKSESKAN TMMD REGULER KODIM 0736 BATANG

0

Batang – pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0736/Batang, ternyata bukan sekadar komponen warga saja, seperti karang taruna, aparatur pemerintah, prajurit TNI saja yang terjun dalam pelaksanaan pembangunan sasaran fisik di TMMD reguler ini,tapi dibalik itu semua.ada peran ibu-ibu PKK Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,rabu (24/10/18)

Untuk mendukung Satgas TNI dan warga yang mengerjakan program fisik TMMD kami PKK siap mendukung dan mambantu demi lancar dan suksesnya pelaksanaan TMMD reguler Kodim Batang,sebagai wujud dukungan yang diberikan telah membentuk kelompok kerja (Pokja) yang dibagi guna membantu meringankan pekerjaan atau tugas prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Kodiim Batang.

Salah satunya adalah membuat dapur umum dan kemudian menyiapkan minuman dan makanan bagi Satgas serta warga yang melaksanakan pengerjaan dilokasi fisik TMMD tiap hari, ibu-ibu menyediakan kebutuhan Satgas dan warga salah satunya membuat kue dan minuman hangat seperti teh ,kopi yang selanjutkan dianteri ke masing-masing lokasi sasaran fisik dan non fisik.

‚ÄúDesa kami beruntung telah ditunjuk sebagai lokasi TMMD Reguler Kodim 0736/Batang. Sebagai rasa bangga dan senang kami, kami pun menyatakan siap mendukung dan sukseskan program TMMD reguler ini. Yang kami lakukan sebagai ibu PKK adalah membantu memasak, menyiapkan dan menghidangkan makanan maupun minuman untuk Satgas TNI dan warga,”ungkap ketua PKK Ibu Duwariyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here