DANSATGAS TMMD CEK MAKAN SIANG DI DAPUR MILIK IBU WASTUMI.

0

BATANG – Dandim Batang Letkol Kav Henry Napitupulu melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Ta 2018 yang diselenggarakan oleh Kodim 0736/Batang sudah berlangsung hampir dua pekan,Rabu ( 24/10 ).

Seperti halnya bagian dapur umum merupakan salah satu tempat yang cukup penting selama berlangsungnya pelaksanaan kegiatan TMMD Reg ke 103 ini.

Di rumah milik Ibu Wastumi ( 49 ) Rt 03/02 Desa Durenombo merupakan tempat dimana untuk memasak makanan untuk satgas TMMD dan warga.

Letkol Kav Henry selaku Dansatgas TMMD Reg 103 Kodim Batang mengecek langsung kegiatan ibu ibu di dapur saat masak siang sebelum di sajikan kepada anggota satgas.

Henry mengucapkan banyak terimakasihnya kepada ibu ibu warga Durenombo yang sudah bersedia membantu baik itu tempat,dan bersedia memasak untuk ratusan prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD ini.

Di tempat yang sama juga di sampaikan oleh Ibu Wastumi “kulo kaleh ibu ibu warga mriki mboten ngraoske kabotan,malah seneng desane maju lan ramai mergo wonten satgas TMMD ten mriki”( saya beserta ibu ibu yang lain tidak merasa keberatan,malahan kami senang desa kami jadi maju dan ramai dengan banyaknya anggota satgas TMMD di sini )”.ujar Wastumi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here