“Tuhan Maha Tahu, Manusia Harus Dikasih tahu” Apresiasi Media

0

BATANG – Selain Dansatgas TMMD, Letkol Kav. Henry Napitupulu, apresiasi juga datang dari Kepala Penerangan Korem 071 Wijayakusuma, Kapten Kav. Purbo Suseno, terkait semangat publikasi TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang baik dari media elektronik, cetak maupun online.

Pasalnya, kemajuan teknologi saat ini menjadi akses paling mudah bagi masyarakat untuk mengetahui kegiatan apa, dimana dan kapan saja berlangsung, baik di dalam maupun luar negri. Dengan ponsel saja, kita dapat mengetahui cepat akan terjadinya suatu peristiwa, juga sebagai upaya promosi seluruh potensi di wilayah yang sedang dibangun melalui agenda TMMD. Baik itu kerajinan, hasil bumi maupun objek wisata masyarakat sasaran.

“Kali ini, upaya mempublikasikan kegiatan TMMD terus dilakukan Penerangan Korem agar masyarakat tahu program tersebut memang untuk mengentaskan kemiskinan dan membantu pemerintah daerah mengakselerasi pemerataan pembangunan di wilayah, khususnya desa tertinggal, pelosok pesisir dan pegunungan, terdampak bencana maupun kumuh perkotaan,” ungkapnya di Purwokerto. Senin (22/10/18).

“Oleh karenanya, kami terus berupaya, menjalin kerja sama dengan media cetak, elektronik maupun online, termasuk diantaranya media sosial yang semakin banyak digemari seluruh lapisan masyarakat. Memang Tuhan Maha Tahu, namun manusia harus dikasih tahu bahwa rakyat adalah kekuatan utama bangsa, TNI hanyalah alatnya.” sambungnya.

Tak lupa Purbo Suseno menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi dan support dari para insan pers yang telah membantu mempublikasikan kegiatan pembangunan jajaran Korem melalui 9 Kodim. Mengakhiri aplausnya, Ia berharap agar dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 103 melalui Kodim 0736 Batang sebagai pelaksananya, dapat meraih hasil maksimal sebagaimana Kodim lain sebelumnya, demi membawa nama harum seluruh pihak, termasuk Kodam IV Diponegoro dan Jawa Tengah. (FRYANG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here