SEMUA KEGIATAN DAN PEKERJAAN PERLU DI CEK DIKORDINASIKAN SECARA MATANG

  • Whatsapp
banner 468x60

Batang – Untuk menunjang kegiatan Pembuatan jalan penghubung Antar Dukuh di wilayah Desa Dorenombo, Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 atas nama Serka Sugiyanto mengadakan koordinasi sejenak dengan Sekdes Desa Durenombo Edi Purnomo ketika Ia menuju kantor Balaidesa Durenombo.
Senin (22/10/2018 )

“Kordinasi Tidak harus di kanto di lapangan pun bisa”Imbuh Serka Sugiyanto, hal ini dilakukan demi kualitas pengaspalan jalan agar lebih bagus dan awaet di gunakan pemakaianya.Mereka bersama-sama ikut dalam pengecekan pengedropan material serta ikut bekerja bersama warga dan satgas lainya. Saat mengecek kesiapan material Serka Sugiyanto menghibau kepada sekdes agar mengajak warganya untuk selalu bergotong-royong dan menyempatkan diri agar terjun langsung di tenggah-rengah mereka.

Karena dengan keberadaan perangkat desa ikut terjun langsung akan membawa dampak yang positif dan penyemangat kerja bagi mereka warga Desa Durenombo yang ikut melaksanakan kerja disitu. “Sebagai sekdes saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk kelancaran program TMMD ini agar pembangunan ini dapat di rasakan oleh masyarakat, keberadaan warga akan selalu kami dorong serta memberikan motivasi agar tumbuh jiwa gotong royong,” tuturnya.

“Mudah- mudahan hasinya akan lebih baik, asalkan semua pihak saling peduli dan rasa memiliki serta merawatnya dengan baik, “ begitu ungkap Sekdes.(FRYANG)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *