Kejar Target TMMD Reguler 103 Batang, Semua Tanggal Hitam

0

BATANG – Meskipun 21 Oktober 2018 adalah hari minggu, namun pengaspalan jalan TMMD sepanjang 2,3 kilometer dan rehab 4 RTLH dari 5 tetap berlangsung. Hal tersebut terus dilakukan agar target terjadwal bisa rampung sebelum 14 November ini atau penutupan.

Dari gambar dan pantauan di lapangan, kemanunggalan TNI dengan rakyat dan salah satu organisasi kemasyarakatan yang membantu dari PAC Pemuda Pancasila Kecamatan (PP) Tersono, dibawah pimpinan Bayu Indiarto (37), masih terjaga dengan baik. Warga setempat benar-benar sadar, jika apa yang dilakukan jajaran pemerintah daerah dan TNI hanya bertujuan memperhatikan peningkatan kesejahteraan mereka.

Tampak kerumunan Ibu-ibu dan sejumlah prajurit terus menggenjot melanjutkan pengerasan langsir split untuk ditabur dan diratakan pada jalan sebelum dilindas vibro roller dan terakhir disiram aspal cair/ter. Minggu (21/10/18).

Kapten Infanteri Sugito, Danki Satgas dan juga Danramil 01 Subah membenarkan bahwa, anggotanya bersama masyarakat dan Pemuda Pancasila Kecamatan Tersono terus melanjutkan pengerasan jalan, walaupun di hari Minggu. Itu semua untuk mempercepat dan mengejar target, sehingga sasaran lain dapat segera dijamah, jika ada waktu sisa TMMD akan dimungkinkan meraih over prestasi atau penambahan sasaran pembangunan guna benar-benar membangun Durenombo dan sekitarnya, termasuk jaringan irigasi yang sangat perlu sekali bagi para petani. Masyarakat setempat mengandalkan hujan dengan mengatur pola tanam. (FRYANG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here