Dandim Jakpus Apresiasi Anggota dan Anaknya Yang Berprestasi

0

Kemayoran – Komandan Kodim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengapresiasi anggotanya yang berprestasi dengan memberikan tali asih periode Oktober 2018, di Gedung NAM Center, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2018).

Wahyu mengatakan, tali asih ini merupakan bukti apresiasi Komandan Satuan kepada anggotanya agar semakin giat dalam bekerja. “Terus lakukan yang terbaik dalam dinas, karena kita sama-sama membesarkan satuan kita,” ujarnya.

Apresiasi juga diberikan kepada putra dan putri anggota yang berprestasi di sekolah maupun dalam bidang seni dan olahraga. “Saya ingin menjaga moril anggota dan satuan, apa yang kita dapatkan mari kita rasakan bersama, mari kita berdoa semoga kedepan apa yang kita terima tetap bisa kita rasakan bersama seperti kali ini,” jelas Wahyu.

Dengan adanya jam komandan komunikasi terjadi secara dua arah, Komandan dapat mengetahui permasalahan yang dialami anggota, sehingga kebijakan yang diambil akan tepat sasaran.

“Kegembiraan anggota merupakan kegembiraan satuan, tugas seorang komandanlah menghadirkan kegembiraan itu,” pungkasnya. ferry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here