Harusnya kesejahteraan TNI Ditingkatkan, Canda Warga Durenombo Kepada Satgas TMMD

0

Batang – Suasana keakraban yang terjalin begitu indah, antara Satgas TMMD Kodim 0736/Batang bersama warga, momen tersebut tertangkap kamera salah satu Satgas TMMD, Sertu Zaenal Pendim 0736/Batang dengan menggunakan ponsel pribadinya.Jum’at(19/10/18)

Saat melepas lelah di halaman salah satu warga yang rumahnya sedang direhab di Desa Durenombo Kecamatan Subah, salah satu anggota Satgas menceritakan pengalamannya sewaktu tugas operasi pengamanan di ambon tahun 2000 lampau. Sontan membuat Ra’i, salah satu warga Durenombo terkesima dengan apa yang dilakukan oleh tentara.

“Saya salut dengan TNI kita, mereka rela meninggalkan rumah, anak maupun istri demi tugas negara. Begitu juga meninggalkan rumah satu bulan ini demi membangun desa kami. Saya selaku wong cilik saja ingin tentara diperhatikan kesejahteraanya. Mudah-mudahan pemerintah menaikkan kesejahteraan TNI, jangan sampai TNI dalam tugas masih memikirkan dapur rumahnya” harap Ra’i dalam istirahat siangnya bersama Satgas.

Momen seperti inilah, menjadi gambaran nyata bahwa TNI dicintai rakyatnya. TNI adalah dari rakyat dan kuat bersama rakyat.

Dengan bekerja bersama-sama,mengangkat batu bersama, meratakan tanah bersama dan istirahat pun bersama, dalam satu tujuan membangun Desa Durenombo lebih sejahtera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here