Kembangkan Sayap Usaha, Koran Satu Luncurkan Situs Media Online

0
Wakil Wali Kota Depok H. Pradi Supriatna, perwakilan dari PWI Pusat H. Kamsul Hasan bersama jajaran pengurus PWI lainnya dan redaksi Koran Satu di acara perayaan HUT ke-4 Koran Satu dan peluncuran media massa online koransatu.id.

Depok – Merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun, media cetak Koran Satu melakukan pengembangan usaha dengan mendirikan media massa online yang dinamai koransatu.id. Peresmian media online milik Koran Satu ini dilakukan bersamaan dengan perayaan HUT-ke 4 Koran Satu yang diadakan di Gedung Perpustakaan Kota Depok.

Turut hadir dalam peresmian dan perayaan ini di antaranya, Wakil Wali Kota Depok H. Pradi Supriatna, perwakilan dari PWI Pusat H. Kamsul Hasan, tokoh Koran Satu, Usman Musthafa, perwakilan dari PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah dan Berman Nainggolan, perwakilan dari PWI Jakarta Selatan dan PWI Depok.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Depok H. Pradi Supriatna, mengatakan bertahannya Koran Satu di kondisi saat ini harus diapresiasi. Apalagi Koran Satu sekarang sudah mampu mengembangkan sayap usahanya ke media massa online.

“Harapan saya, semoga sukses untuk koran satu dan wartawannya. Semoga kemitraan antara Koran Satu dan Pemkot Depok terus tetap harmonis,” ujarnya.

Sementara itu, PWI Pusat H. Kamsul Hasan, mengatakan, di usianya yang sudah masuk di tahun ke-4, keberadaan Koran Satu versi cetak yang kini dibarengi dengan peluncuran situs online koransatu.id menjadi bukti kemajuan usaha dari Koran Satu.

“Saya rasa ini adalah sebuah kemajuan, di mana Koran Satu kini mampu mengembangkan sayapnya ke dunia online,” kata Kamsul.

Diingatkan Kamsul juga, sebagai pelaku industri media masa ia berharap Koran Satu dan segenapnya terus mematuhi kode etik jurnalis (KEJ) agar berjalan lancar.

“Kehadiran Koran Satu diharapkan bisa menghadirkan informasi yang obyektif faktual dany terpercaya,” ujarnya.

Pemimpin Redaksi Koran Satu, Kadir dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terima atas dukungan dari teman-teman pers, baik dari lembaga maupun intitusi, juga perorangan atas peluncuran media online koransatu.id.

“Semoga di usianya yang baru 4 tahun ini Koran Satu mampu menyuguhkan informasi yang lebih update di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

“Dan semoga Koran Satu bisa semakin berkah dan sukses. Terimakasih untuk para donatur dan Pak Wakil Wali Kota Depok yang sudah mendukung suksesnya acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik,” tambahnya lagi. bem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here