Momen HUT TNI, Danramil Pasar Rebo Berbalas Pantun Dengan Kapolres

0

Ciracas – Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widartono, S.H., didampingi Wakapolsek Ciracas AKP Bambang dan para Kanit dan anggota Polsek Ciracas mengunjungi Koramil 03/Pasar Rebo Kodim 0505/Jakarta Timur dan disambut langsung oleh Danramil Mayor Chb Purwanto, S.Psi beserta staf, Jumat (05/10/2018). Guna merayakan HUT TNI Ke-73.

“Saya atas nama pribadi dan Kepolisian Jakarta Timur khususnya Polsek Ciracas mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-73 untuk TNI, semoga TNI Polri semakin erat dalam menjaga NKRI,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan, sinergitas dan kerjasama yang baik merupakan kunci menjaga keamanan lingkungan. “Sinergitas TNI Polri merupakan kunci dalam menjaga kestabilan keamanan NKRI, mari kita jalin terus kerjasama yang baik, khususnya anggota Polsek dan anggota Koramil di lapangan,” lanjutnya.

Danramil 03/Pasar Rebo Mayor Chb Purwanto, S. Psi membalas ucapan selamat HUT ke-73 TNI dari Kapolsek dengan melantunkan bait pantun.

“Watukosek tidak jauh dari Kertosono,
pergi ke statsiun mau naik kereta,
Kapolsek Kompol Agus Widartono,
mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke tujuh puluh tiga.

Beli seledri sedikit dan bungkusnya kertas,
burung kenari makan roti,
TNI Polri solid dan sinergitas,
jaga NKRI harga mati,” sambut Danramil.

Danramil juga menyatakan kesiapan TNI untuk mendukung dan membantu Polri dalam tugas kewilayahan menjaga Kamtibmas dan NKRI. “Sinergitas TNI Polri harus terjaga, karena merupakan Pilar dalam menjaga Kedaulatan NKRI, mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan acara yang luar biasa ini. Beli terasi bungkusnya daun, terima kasih matursembah nuwun,” pungkas Danramil dengan pantun.

Dua Perwira ini pun larut dalam suasana ramah tamah bersama segenap anggota Polsek Ciracas dan Koramil 03/Pasar Minggu. Pemotongan tumpeng juga mewarnai wujud rasa syukur dua institusi penjaga keamanan ini. ferry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here