Dandim Jakpus Turut Hadir Dalam Pembukaan Pameran Alutsista TNI

0

Monas – Dalam rangka memperingati HUT ke-73, menggelar Pameran Alutsista TNI (Alat Utama Sistem Senjata) yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 27 – 29 September 2018 di Lapangan Monas, Jakarta.

Acara Pameran Alutsista TNI dibuka langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bertempat di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (27/09/2018) lalu.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana saat ditemui media mengatakan bahwa acara Pameran Alutsista TNI kali ini juga mengajak institusi selain TNI, yaitu Polisi.

“Pameran ini digelar bukan saja alutsista TNI namun juga Alutsista Polri,” ucapnya.

“Dengan adanya pameran Alutsista ini maka tampak sinergitas antara TNI dan Polri, dan semakin solid dalam menjaga keamanan wilayah di Indonesia,” sambungnya.

Gelaran pameran ini ditujukan untuk masyarakat umum yang ingin mengenal lebih dekat Alutsista TNI, “Untuk warga DKI Jakarta dan sekitarnya silahkan datang mengunjungi kami,” tutup Dandim.

Kodim 0501/JP BS siap mengamankan gelaran ini sampai nanti penutupan. Sejumlah alutsista milik TNI yang dipamerkan antara lain kendaraan Barracuda, Tank Stormer APC, Panser V-150 AP, Panser V-150 Commando, Panser V-150 Canon, Tank Scorpion, Panser V-150 Intai, Tank Stormer Komando, Atlas Firing Unit, Tank Recovery, dan Microlight Trike, serta yang paling anyar Helikopter Apache AH 64E. (ferry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here