Optimalkan Dukungan Layanan Haji dan Umrah, BNI Syariah Gandeng Aplikasi Itcoin dan Ustadzqu

0

Jakarta – Untuk mengoptimalkan dukungan layanan haji dan umrah, BNI Syariah membuat langkah inovasi digital dengan menggandeng dua perusahaan aplikasi digital.

Kedua perusahaan digital yang digandeng BNI Syariah itu adalah PT Idekreatif Menusa Teknologi yang melahirkan aplikasi itcon dan PT Sajadah Teknosoft Media yang membuat aplikasi ustadzqu.

Proses penggandengan ini ditandai dengan penandatanganan kesepakatan para pihak pada gelaran BNI Syariah International Islamic Expo 2018 yang berlangsung di Assembly Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Minggu (23/9).

Dari BNI Syariah, penandatangan diwakili SEVP Keuangan & Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto. Sementara dari aplikasi itcon diwakili Setyagus Sucipto sebagai direktur utama PT Idekreatif Menusa Teknologi, dan dari aplikasi ustadzqu diwakili Yoga Rifai Hamzah selaku direktur PT Sajadah Teknosoft Media.

“Kami sangat mengapresiasi kerjasama BNI Syariah dengan aplikasi itcon dan ustadzqu untuk mendukung layanan haji dan umrah,” kata SEVP Keuangan & Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto dalam sambutannya.

“Dengan memakai aplikasi itcoin, para jamaah dari travel umrah dan haji mitra kami jadi lebih dimudahkan untuk menerima berbagai arahan dari pemandunya saat beribadah.”

“Sementara dari aplikasi ustadzqu para jamaah bisa lebih memperdalam dan memperkaya pengetahuan Islaminya setelah pulang ibadah umrah atau haji,” sambungnya lagi.

Aplikasi itcoin dan ustadzqu saat ini sudah tersedia dan bisa didownload gratis melalui aplikasi play store pada ponsel android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here