Pasipers Rem 081/DSJ Sampaikan Pesan Panglima TNI Terkait Pentingnya Netralitas TNI

0

Madiun – Seperti biasa, tampak anggota Korem 081/DSJ mengawali kegiatan setiap hari harinya dengan melaksanakan apel pagi, bertempat di Lapangan Apel Belakang Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (20/09/2018).

Bertindak sebagai perwira pengawas atau pengambil apel pada kesempatan itu adalah Pasipers Rem 081/DSJ Mayor Inf Misirin yang menyampaikan beberapa perhatian dan penekanan.

“Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya dan peran kita dalam mendukung kegiatan ziarah Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kemarin, sehingga kegiatan tersebut dalam berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ujar Misirin.

Selanjutnya ia juga menyampaikan pesan dan perintah yang disampaikan oleh Panglima TNI.

“Pada kesempatan ziarah kemarin, Panglima TNI juga berpesan, agar kita untuk senantiasa dapat menjaga dan menjunjung tinggi Netralitas TNI,” ungkap Misirin.

Pasipers Rem 081/DSJ juga mengatakan, “Jangan sampai kita tergoda atau mencoba-coba terlibat dalam kegiatan apapun yang berkaitan dengan politik praktis, seperti Pilkada, Pileg dan Pilpres,” tegasnya.

“Karena hal tersebut merupakan bentuk komitmen dan profesionalisme kita sebagai Prajurit TNI untuk tidak berpolitik atau terlibat dalam politik praktis,” tandasnya. (ferry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here