Situasi di Lombok Belum Pulih Pasca Gempa, Pelaksanaan The Indonesian National Armed Forces Mandalika International Marathon Diundur

0

Senayan – Menimbang situasi dan kondisi di Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pasca bencana alam gempa bumi, pelaksanaan The Indonesian National Armed Forces Mandalika International Marathon 2018 yang awalnya diselenggarakan pada 23 September 2018 diundur hingga 4 November 2018.

Demikian diungkapkan oleh Ketua Panitia The Indonesian National Armed Forces Mandalika International Marathon 2018 Brigjen TNI Mochammad Hasan, di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/08/2018) malam.

“Secara umum tidak ada perubahan dalam teknis acara, termasuk ketentuan lomba, lokasi pelaksanaan, susunan acara dan jumlah hadiah,” ujar Hasan.

Ia juga menjelaskan, bahwa untuk peserta yang telah terdaftar dan berniat untuk mengundurkan diri dari kegiatan itu Penyelenggara akan mengembalikan biaya pendaftaran secara utuh.

Oleh karena itu, lanjutnya, mekanisme pengunduran diri dilakukan dengan mengirimkan email konfirmasi pendaftaran ke info@tnimarathon.com atau menghubungi staf Panitia Penyelenggara di 081326154974, dan pengembalian biaya pendaftaran dilakukan selambat-lambatnya 14 hari kerja setelah konfirmasi pendaftaran dikirimkan ke pihak panitia.

“Panitia penyelenggara akan mengembalikan biaya pendaftaran selambat-lambatnya 14 hari kerja setelah konfirmasi pendaftaran dikirimkan ke pihak kami,” kata Brigjen TNI Mochammad Hasan.

Ia mengatakan, bahwa antusiasme para peserta yang telah dan akan berpartisipasi dalan event ini cukup tinggi, karena itu, lanjutnya, bagi calon peserta yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini, pendaftaran secara online dan offline masih dibuka hingga tanggal 13 Oktober 2018.

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak segenap masyarakat Indonesia terus berdoa, semoga masyarakat NTB dapat kembali bangkit dan memulai lembaran baru yang lebih baik,” pungkasnya. (ferry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here