Petugas Gabungan Tiga Pilar Amankan Wilayah Matraman

0

Jakarta – Petugas gabungan dari TNI-Polri, Ormas, tokoh pemuda dan masyarakat sebanyak 145 orang mengikuti kegiatan apel tiga pilar di Depan Kantor Sekertariat RW 07 Jln Galur Sari Raya Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (12/08/2018).

Danramil 02/Matraman Mayor Arh Slamet didampingi Camat Matraman Drs Achmad Salahuddin MSi dan Kapolsek Matraman Kompol Warsito yang memimpin langsung kegiatan apel pengecekan dan kesiapan patroli wilayah Matraman.

Danramil mengatakan bahwa kegiatan apel patroli kali ini dalam rangka menjaga kamtibmas wilayah menjelang HUT Kemerdekaan RI serta menjaga venue-venue tempat dan wilayah yang akan digunakan oleh peserta lomba Asian Games yang akan dibuka setelah H+1 HUT Kemerdekaan Indonesia.

“Kita aparat pemerintahan tingkat kelurahan dan Kecamatan secara bersama-sama mengamankan dan menjaga kamtibmas wilayah Matraman,” ujarnya.

Peserta apel dan petugas yang melaksanakan Patroli terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil Matraman, petugas kelurahan Utan Kayu Utara, petugas Kecamatan Matraman, Satpol PP, FKDM, Siskomas, Tokoh masyarakat, Pokdar, Mitra Jaya dan Laskar Merah Putih. (ferry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here