Kodim Tulungagung Gelar Yasinan dan Doa Bersama Bagi Kontingen PORAD Kodam V

0

Tulungagung – Komando Distrik Militer 0807/Tulungagung menggelar kegiatan Yasinan rutin bulanan di Aula Pandu Sakti Kodim 0807/Tulungagung yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung Mayor Inf Moh. Samsul Hadi S.Ag, Rabu (25/07/2018).

Kegiatan yang baik ini merupakan kegiatan yasinan rutin yang dilakukan setiap minggu terakhir tiap bulan oleh para anggota jajaran Kodim Tulungagung. Acara yang diikuti lebih dari 100 orang yang terdiri dari anggota Kodim dan anak yatim piatu Al Mubarok Desa Sembung seperti ini dimanfaatkan untuk merenung dan introspeksi diri terhadap apa yang telah kita lakukan selama ini.

“Marilah kita berdoa agar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan juga berharap dengan adanya kegiatan yasinan serta doa bersama ini dapat membawa kedamaian dan ketenteraman di hati para anggota serta agar prajurit yang tergabung dalam Kontingen Pekan Olahraga Angkatan Darat dari Kodam V/Brawijaya tetap dalam keadaan sehat lahir dan batin serta diberi kelancaran dalam setiap pertandingan,” kata Samsul.

Selain itu, Samsul juga berharap, semoga melalui kegiatan yasinan dan doa bersama ini dapat membawa kepada situasi yang senantiasa tetap aman dan dalam keadaan kondusif di wilayah Kabupaten Tulungagung. (ferry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here