Pupuk Persaudaraan, Satgas TMMD Kodim Pasaman dan Warga Bermain Badminton

banner 468x60

Pasaman – Anggota Satgas TMMD Ke-102 Kodim 0305/Pasaman bermain badminton bersama warga untuk menjalin kebersamaan dan persaudaraan di lapangan Bulu Tangkis Jorong Situak Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Malintang Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu Malam (14/07/2018).

Serka Guntur mengatakan, bermain olahraga badminton selain untuk berolahraga juga untuk mendekatkan jalinan silaturahmi kekeluargaan bersama warga di Jorong Situak Barat, tempat dilaksanakannya TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman.

Muat Lebih

banner 300250

“Sambil berolahraga untuk merefreshkan diri melalui olahraga dengan bermain badminton juga ajang menjalin silaturahmi sehingga rasa kekeluargaan antara TNI dengan rakyat semakin erat,” katanya.

Ia juga menjelaskan, warga senang dengan hadirnya TMMD di wilayah mereka. “Maka kami harus menunjukan semangat agar menular kepada warga, sehingga kekompakan tetap terjaga,” ungkapnya.

Darwin (25) Pemuda warga Jorong Situak Barat menambahkan, bermain badminton bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman yang mereka lakukan selain bisa menyegarkan badan, juga bisa memupuk persaudaraan. (Ferry*Penrem 032/Wbr)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *