Kapolres Metro Jakpus Beserta Jajaran Bukber di Kodim Jakpus

0

Kemayoran –¬†Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu, SIK., M.Si beserta jajaran yang telah berbuka puasa bersama dengan Dandim Jakarta Pusat dan jajaran, di Makodim 0501/JP BS, Jumat (25/05/2018).

 

“Kegiatan bersinergi seperti saat ini bukanlah kali pertama dilaksanakan oleh Kodim beserta Polres Jakpus, contoh kegiatan yang pernah kita laksanakan yaitu olah raga bersama,” ujar Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha.

Ia juga mengatakan, kegiayan tersebut untuk tetap menjalin kekompakan TNI -Polri. “Tak mengurangi bobot dari arti kebersamaan itu sendiri, kita mengadakan kegiatan bukber ini untuk tetap menjalin kekompakan dan kemanunggalan TNI-Polri guna mencapai kemanunggalan seluruh elemen bangsa dan negara,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu, SIK, M.Si menambahkan, sejauh ini kekompakan Kodim dan Polres Metro Jakpus dalam melaksanakan tugas di lapangan sudah membuahkan hasil optimal terbukti pada kerawanan wilayah yang sudah dapat dikendalikan dengan baik.

“Kami dari pihak Polri mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama Dandim beserta Jajaran dalam penyelesaian tugas-tugas Polres Metro Jakpus, semoga kedepan kekompakan dua satuan kita semakin meningkat,” imbuh Kombes Pol Roma Hutajulu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres beserta Ibu dan Dandim 0501/JP BS beserta Ibu menyerahkan santunan dan bingkisan kepada 80 anak yatim dari Yayasan Nurul Iman. (ferry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here