Komut Jasa Marga Kunjungi Proyek Jalan Tol Balikpapan-Samarinda

0

Balikpapan – Komisaris Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Refly Harun melakukan kunjungan kerja ke proyek jalan tol sepanjang 99,35 Km, dalam rangka memantau perkembangan proyek yang menjadi cikal bakal Trans Kalimantan.

Pada kunjungan kali ini, Refly beserta rombongan mendapatkan pemaparan seputar kemajuan pembangunan konstruksi dan pembebasan lahan proyek Jalan Tol Balikpapan-Samarinda.

Menurut Direktur Utama PT Jasamarga Balikpapan Samarinda (JBS) S.T.H Saragih, progres pembangunan konstruksi proyek ini sudah mencapai 48%, sedangkan dalam aspek pembebasan lahan PT JBS telah berhasil mencatatkan progres sebesar 91%.

Refly Harun mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh PT JBS, karena menurutnya, proyek ini mengalami progres yang sangat cepat. Perkembangannya, menurut Refly, cukup signifikan dari kunjungan terakhirnya yang dilakukan pada bulan November 2017.

“Proyek Jalan Tol Balikpapan-Samarinda memiliki progres pembangunan yang cukup cepat. Perkembangannya cukup signifikan dari kunjungan terakhir kami (jajaran komisaris dan komite) tahun lalu. Semoga dengan progres pembangunan yang cepat ini, proyek ini bisa selesai sesuai target yaitu pada akhir tahun 2018,” ujar Refly Harun dalam pernyataan tertulis yang diterima TOPIK, Sabtu (17/2/2018). (ferry)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here