Yayasan Che Lek Tian Gelar Baksos Sekaligus ke Dua Panti Sosial

0
Ketua Yayasan Che Lek Tian, Halim Chandra menyerahkan bantuan secara simbolis ke Yayasan Sosial Budaya Sosrokartono.

Jakarta – Sejak kali pertama didirikan tahun 2016 lalu, Yayasan Che Lek Tian hampir tak pernah absen setiap bulan melakukan kunjungan aksi sosial. Pada Minggu (10/9) lalu, yayasan yang memiliki sekretariat di Komplek Sedayu Square, Jakarta Barat, ini bahkan sampai melakukannya sekaligus ke dua lokasi.

Sekitar pukul 10.00 WIB, rombongan bergerak ke Yayasan Sosial Budaya Sosrokartono, Jalan Cendrawasih No 47 RT012 RW07, Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Di tempat ini, rombongan memberikan sumbangan paket sembako disertai minuman ringan dan sejumlah peralatan kebersihan.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Ketua Yayasan Che Lek Tian, Halim Chandra kepada perwakilan pengurus Yayasan Sosial Budaya Sosrokartono.

Yayasan Sosial Budaya Sosrokartono merupakan lembaga sosial yang menampung anak yatim piatu, yatim dan piatu dari berbagai daerah di Indonesia. Yayasan ini didirikan oleh kakak dari pahlawan nasional, RA Kartini.

Seusai melakukan aksi sosial di Yayasan Sosial Budaya Sosrokartono, rombongan pengurus Yayasan Che Lek Tian melanjutkan aksi sosialnya ke Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih di Jalan Peta Utara, Kalideres, Jakarta Barat.

Kunjungan sosial Yayasan Che Lek Tian ke Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih.

Di sini mereka juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan keperluan sehari-hari lainnya.

Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih yang berada di bawah naungan Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta menampung dan mengurus anak-anak cacat ganda atau kelaianan mental.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here